Kota Palu

Gubernur Sulteng Berikan Bantuan Dua Ekor Sapi Untuk Masjid dan Pondok Pesantren

226
×

Gubernur Sulteng Berikan Bantuan Dua Ekor Sapi Untuk Masjid dan Pondok Pesantren

Sebarkan artikel ini

PALU,- Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura menyerahkan dua ekor sapi bantuan hewan qurban di wilayah Kelurahan Nunu, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu 29/06/2022. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TP.PKK Provinsi Sulawesi Tengah, Vera Rompas Mastura.

Dua ekor sapi tersebut diserahkan di dua masjid, yakni masjid Jami Baburahmah dan Pondok Pesantren Putra Muhammadiyah Kelurahan Nunu.

“Ini untuk membantu warga, membagi apa yang ada pada kami, walaupun nilainya kecil, semoga ini meningkatkan amal ibadah kami dan bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Vera Rompas Mastura.

Sementara itu, Azim Ali Djorimi, pimpinan Pondok Pesantren Putra Muhammadiyah Kelurahan Nunu menyambut baik bantuan yang diberikan Gubernur Sulteng.

“Saya selaku pimpinan sangat berterimakasih kepada Gubernur, semoga apa yang telah diberikan bisa kami manfaatkan dengan baik, serta menjadi amal untuk Gubernur Sulteng,” jelasnya.

Selain di wilayah Kelurahan Nunu, Gubernur Sulteng juga memberikan bantuan disejumlah Kelurahan lainnya yang ada di Kota Palu, Sulawesi Tengah.(*/)

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *