Berita Palu

DPW NasDem Sulteng Bagikan 12 Ekor Sapi Kepada Masyarakat

299
×

DPW NasDem Sulteng Bagikan 12 Ekor Sapi Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

PALU,- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah melakukan penyerahan 12 ekor sapi di sekretariat DPW NasDem Sulteng kepada masyarakat kota palu, Sabtu (9/7/22).

Penyerahan ini dilakukan oleh sekretaris DPW NasDem Sulteng, Aristan, S.Pt yang mewakili ketua DPW, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, S.P., M.P. yang berhalangan hadir. Dalam sambutannya, Aristan menyampaikan ucapan salam dan permohonan maaf dari ketua DPW Sulteng yang belum sempat membersamai.

“Semoga kegiatan hari ini mendapat rahmat, dan Insya Allah dapat mendekatkan kita dengan Allah Swt.” Sambut aristan.

Sapi kurban ini dibagikan dibeberapa lokasi di Kota Palu dan sekitarnya. Aristan berharap penyerahan kurban ini menjadi ladang ibadah dan keberkahan bagi Partai NasDem maupun penerima kurban.

“Dapat meneladani Nabi Ibrahim AS, berkurban, bersolidaritas. Semoga apa yang kita lakukan hari ini bernilai ibadah” harapnya.

Selain DPW, beberapa fungsionaris DPW NasDem Sulteng turut berkurban di beberapa daerah, seperti Abdul Rahman,

Wakil Ketua Bidang UMKM DPW Partai NasDem Sulteng, memberikan 2 ekor sapi seberat 900-an Kg di Palu Barat dan Donggala.

Salah satu penerima kurban, Habil, dari kelurahan Buluri, kec. Ulujadi, kota Palu. Menyampaikan terima kasihnya kepada DPW Sulteng, khususnya Ketua DPW, Nilam Sari Lawira.

“Terima kasih kepada dpw nasdem sulteng atas sapinya yang diberikan kepada masyarakat. Semoga bermanfat, semoga anggota dpw diberikan nikmat kesehatan” ucapnya.(*)

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *