Berita Palu

Garnita NasDem Sulteng ikuti HUT Virtual “Tumbuh Bersama”

229
×

Garnita NasDem Sulteng ikuti HUT Virtual “Tumbuh Bersama”

Sebarkan artikel ini

PALU,- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Garnita Malahayati NasDem yang ke-11. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garnita NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) mengikuti HUT Virtual, bertempat di Auditorium DPW NasDem Sulteng, Palu, Selasa (19/07/22).

HUT Virtual bertajuk “Tumbuh Bersama” ini digelar oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garnita Malahayati serta dihadiri oleh seluruh DPW dan DPD Garnita NasDem se-Indonesia.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua DPP Garnita Malahayati, Indira Chunda Thita Syahrul. dalam sambutannya, Thita menjelaskan makna dibalik tajuk “Tumbuh Bersama” Garnita Malahayati.

“umur 11 tahun adalah masa pertumbuhan, membutuhkan perhatian, garnita harus tumbuh dengan akar budaya politik yang berlandaskan kebersamaan” jelas thita.

Selain itu, thita juga mengajak seluruh pihak menumbuhkan Garnita bersama-sama dan memastikan kebersamaan untuk membangun bangsa, serta perayaan HUT ini adalah sebagian dari upaya Garnita untuk memaklumatkan bahwa Indonesia milik kita semua.

“Kebersamaan dan persatuan adalah kata kunci membawa indonesia lebih baik lagi” ucapnya.

Ketua pelaksana tugas DPW Garnita Malahati Sulteng, Olga Carla mengaharapkan Garnita Malahayati bisa tumbuh bersama dengan jajaran anggota sayap NasDem yang lain.

“bersama membesarkan partai NasDem untuk menyambut 2024, semoga berjalan dengan lancar sesuai rencana” tutup Olga.(*/DJ)

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *