BERITA PALU

NasDem Touna Menguat, Mahmud Lahay Target 7 Kursi DPRD

297
×

NasDem Touna Menguat, Mahmud Lahay Target 7 Kursi DPRD

Sebarkan artikel ini

AMPANA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr. Hj Nilam Sari Lawira, SP, MP bersama rombongan tiba di Ampana, Kabupaten Tojo Una-Una. Kehadiran Nilam Sari Lawira kali ini merupakan yang pertama kali sejak ia diberi tugas sebagai Ketua DPW NasDem Sulawesi Tengah sejak pertengahan Juni lalu.

Kedatangan Ketua DPW NasDem kali ini merupakan rangkaian dari kunjungan pada semua daerah di Sulawesi Tengah. Agendanya antara lain silaturahmi antar kader partai pada semua jenjang kepengurusan serta Evaluasi dan Monitoring perekrutan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) .

Ikut mendampingi Ketua DPW, antara lain Sekretaris DPW,. Aristan, SP, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Candra Ilyas, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Mohamad Masykur, Wakil Ketua Badan dan Sayap Taufik Lawira, Anggota Dewan Pertimbangan Saā€™don Lawira, Ketua Bappilu Fery Anwar, Sekretaris Bappilu Agus Irawan.

Acara silahturahmi antar kader Partai NasDem berlangsung di Aula Hotel Ananda Ampana dihadiri sejumlah pengurus DPD, DPC dan DPRt. Selain itu hadir pula anggota DPRD, anggota DPRD propinsi dan sejumlah Bacaleg baik kabupaten maupun propinsi.

Ketua DPD Partai NasDem Kab. Tojo Unauna, Dr. H. Mahmud Lahay, SE, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa Partai NasDem Kabupaten Tojo Unauna telah membenahi pengurus di tingakat DPD, DPC dan DPRt, karena itu Partai NasDem Tojo Unauna sudah siap menghadapi verifikasi partai maupun pertarungan pemilihan umum legislatif Februari 2024.

Mahmud Lahay meyakinkan kepada DPW bahwa Tojo Unauna akan kembali dipimpin oleh NasDem dengan memenangkan 7 kursi di DPRD pada Pemilu 2024. Keyakinan itu menurut Mahmud bisa dilihat komposisi caleg di tiap DAPIL dan terkonsolidasinya seluruh pengurus di semua jenjang.

Menyahuti Ketua DPD NasDem Tojo Unauna, Ketua DPW Partai NasDem Sulteng menegaskan, untuk mencapai kemenangan besar kader Partai NasDem jangan takut berjuang, kita semua harus berjuang.

ā€œKita jangan takut merekrut sejumlah tokoh masyarakat yang berpotensi memenangkan Partai NasDem pada Pemilu 2024 nanti,ā€ tutup Nilam. (*/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *