Berita Palu

Viral Oknum Polisi Kepergok Selingkuh Bersama Istri Polisi

2336
×

Viral Oknum Polisi Kepergok Selingkuh Bersama Istri Polisi

Sebarkan artikel ini

DONGGALA, – Video diduga anggota Polres Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) kepergok selingkuh bersama Ibu Bhayangkari atau istri anggota polisi di kamar. Video dugaan perselingkuhan viral di media sosial TikTok.

Dugaan perselingkuhan ini mengemuka setelah unggahan video salah salah satu akun TikTok dengan narasi “suami lagi dirawat di rumah sakit oknum ibu bhayangkari ini malah kedapatan di hotel bersama oknum polisi”

Dalam video itu terdengar suara perempuan marah-marah menyampaikan “istrinya anggota ibu bhayangkari istri polisi ngamar sama polisi juga, suaminya sementara dirawat di rumah sakit, bahugel (selingkuh),” ucap seorang wanita dikutip dari video viral yang beredar.

Dalam video yang diunggah menampilkan seorang perempuan dan laki-laki yang sedang berada di kamar. Mereka tampak panik saat disorot oleh si perekam video.

Saat dimintai konfirmasi, Kapolres Donggala, AKBP. Yudie membenarkan kejadian terjadi pada Rabu (6/7), personel bertugas di polsek labuan. Adapun oknum anggota polisi dalam video itu bertugas di Polsek Labuan Polres Donggala

“Untuk kejadian tersebut sudah dilakukan pemeriksaan pelanggaran kode etik di fungsi Propam Polres Donggala,” ujarnya, Selasa (26/7/2022).(*/DJ)

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *