Viral : Kapal Tak Bertuan Ditemukan di Perairan Teluk Tolo Morowali

🔴 BERITA410 Dilihat

MOROWALI,- Sebuah kapal warna hijau dan diduga milik warga asing terobang- ambing di Perairan Selat Tolo Morowali, Sulawesi Tengah. Kapal tersebut ditemukan oleh nelayan asal Morowali yang sedang mencari ikan dan diabadikan oleh nelayan dalam bentuk video,selanjutnya di share di gruop whats app oleh salah satu anggota group.Kamis malam (28/7/2022)

Kapal tersebut terlihat dengan kondisi sudah tengelam sebagian bodinya dan kapal belum diketahui persis apa penyebanya sehingga kapal tersebut tenggelam.

Namum berdasarkan rekaman vidio dari kapal  nelayan Morowali yang menemukan kapal tersebut, bahwa kapal tersebut masih kondisi utuh bodinya dan sebagian alat kapal juga masih utuh, kondisi mesin  kapal dan mesin pendingin AC juga masih bagus, terlihat kapal terbuat dari fiber sebingga lama akan tenggelam  sepertinya masih ada awak buah kapal ( ABK) di dalam kapal tersebut.

Menurut nelayan dalam perbincangan tersebut, kapal akan tengelam namun lama karena terbuat dari piber dan kemungkinan sudah meninggal jika ada orangya,  karena tercium bau tidak sedap di dalam kapal tersebut.

Terlihat dalam rekaman vidio tersebut  para nelayan  tidak berani melihat lebih dekat lagi , hanya mengamati dari kapal mereka dan tidak memastikan apa benar ada orang di dalamnya atau sudah tidak ada lagi orang, hanya tinggal bodi kapal saja.

Hanya mereka melihat dari kapal dan selanjutnya pergi meninggalkan kapal tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *