Kota Palu

Sambut 17 Agustus, PATABA Palu Gelar Pasar Malam

3183
×

Sambut 17 Agustus, PATABA Palu Gelar Pasar Malam

Sebarkan artikel ini

PALU,- Kaos Kata Kota Kelor, dalam waktu dekat akan menggelar ajang pelaku ekonomi dalam wadah Pasar Malam. Ajang tersebut akan menghadirkan pelaku ekonomi kreatif, kuliner dan kerajinan, yang akan digelar di Lorong Pataba, Kecamatan Palu Selatan, pada Jumat mendatang (5/8/2022).

Inisiator Kegiatan Pasar Malam, Jack Pataba yang juga merupakan Owner Pataba mengungkapkan, peristiwa bagi pelaku ekonomi kreatif tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

“Perayaan Kemerdakaan adalah momentumnya. Tujuannya adalah jalinan silaturahmi para pelaku ekonomi kreatif yang di sini akan meningkatkan menumbuhkan geliat usaha ekonomi,” ujar Jack Pataba, Rabu (03/08/2022).

Selain itu kata Jack, direncanakan jumlah pelaku ekonomi yang akan memeriahkan Pasar Malam Pataba, diantaranya, Sigi Beans “Sigi Signature Local Cofee” Bengkel Kerajinan Dea Sigi, Bunga ART Namoni, Tura Gitar (Gitar Hand Made Palu), Bawang Goreng Asli Palu, Olahan kelapa dari Sambotena, olahan sagu, dan beberapa kuliner lainnya.

“Kami berharap kegiatan bisa sukses dan bisa menjadi event tahunan,” tutur Jack.

Pasar malam yang akan dihadiri oleh Ketua Umum, Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS) Pusat Kawendra Lukistian bersama rombongan dan didampingi Muhammad Akbar Supratman wakil ketua umum DPW Gekrafs Sulteng.

“Dukungan Ketua Umum Pusat GEKRAFS dan kawan-kawan Media Palu merupakan salah satu apresiasi yang terpenting untuk menyukseskan kegiatan ini,” kata Jack. (*/)

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *