Berita Palu

Peringati Hari Ibu, Nasdem Sulteng Berbagi Bersama Penyandang Disabilitas

311
×

Peringati Hari Ibu, Nasdem Sulteng Berbagi Bersama Penyandang Disabilitas

Sebarkan artikel ini

INIPALU,Memperingati hari ibu 2022, Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulawesi Tengah melakukan giat NasDem berbagi bersama Difabel, Penyintas Tsunami Palu, serta kelompok rentan, Selasa (20/12/22).

Tempat pertama yang didatangi oleh Pengurus DPW NasDem Sulteng serta DPD NasDem Kota Palu ini adalah Rumah Merah Putih Difabel Berkarya, Jl. Jati, Kec. Palu Barat.

Perlu diketahui, Rumah Merah Putih Difabel Berkarya ini adalah suatu wadah bagi Penyandang disabilitas untuk menyalurkan bakat dan kemampuan yang dimiliki. Menurut sekretaris Rumah Merah Putih, Dewi, mengatakan sudah 130-an sahabat difabel yang bergabung di Rumah Merah Putih.

Dewi berharap kedatangan pengurus NasDem Sulteng bisa menjadi awal pemberdayaan sahabat difabel. Ia mengatakan, Teman-teman difabel tidak minta untuk dikasihani, tetapi bisa mendapat ruang dan kesempatan berkarya untuk Sulteng.

“Sama-sama bergandeng tangan dengan teman-teman difabel, karena jujur, ini kali pertama ada Anggota DPRD yang mengunjungi kami”. Kata Dewi.

Sementara itu, ketua rombongan NasDem Berbagi, Mutmainah Korona, SE mengatakan kedatangan NasDem Sulteng ini sebagai awal untuk menyambung silaturahmi.

Tidak hanya NasDem Berbagi, NasDem Sulteng juga mengadakan beberapa lomba memperingati Hari Ibu pada 22 Desember nanti. Diantaranya: Lomba Menggambar untuk anak, serta lomba kreasi family, dan ditutup dengan senam restorasi.

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *