Berita Palu

DPW dan DPD NasDem Siapkan Struktur Menghadapi Kontestasi Pemilu 2024

182
×

DPW dan DPD NasDem Siapkan Struktur Menghadapi Kontestasi Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM,- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulteng bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Tojo Unauna menggelar diskusi terkait kesiapan struktur partai dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024. Diskusi santai ini bertempat di halaman kantor DPD Tojo Una Una,  Senin (16/1/2023).

Ketua Organisasi dan Keanggotaan (OK) DPW NasDem Sulteng, Muh. Masykur menyampaikan keharusan seluruh resources Partai dari tingkatan DPD, DPC dan DPRt terpastikan formasinya.  Sebab, struktur partai merupakan jangkar utama dalam pergerakan semua hal, menjelang dan pada saat tahapan Pemilu berlangsung.

“Kita ingin memastikan semuanya tanpa terkecuali, baik diteritori pedalaman, daratan, pun juga di wilayah teritori kepulauan. Semua harus komplit,” tegas Masykur.

Dinamika partai seperti yang terjadi di DPD Tojo Unauna mesti menjadikan energi penyemangat bagi seluruh pimpinan partai untuk makin laju lagi dalam melakukan konsolidasi tiada henti, bukan sebaliknya.

Menurut Badri Djawara,  Sekretaris DPD Tojo Unauna bahwa terkait struktur memang ada beberapa hal yang menjadi soal di Tojo Una Una. Oleh karenanya, sesegera mungkin akan dilakukan vaktualisasi kembali.

Target kami akan selesai di triwulan pertama tahun 2023. Dan pada saat memasuki pertengahan tahun seluruh sudah rampung bersamaan dengan proses pencalegan.

Wakil Ketua Bidang OK DPD Nasdem Tojo Unauna, Jafar Amin, menegaskan optimismenya terkait konsolidasi NasDem di Tojo Una Una. Modal utama struktur,  rekrutmen anggota dan tim pemenangan  Caleg sebagai pilar utama  dalam memenangkan Partai pada Pemilu 2024.

Hadir dalam pertemuan ini Fakhrudin Yunus fungsionaris  DPW NasDem Sulteng, Iskandar Darise,  Akhyar, Mansur M. Yahya, Agus Budiwirawan dan fungsionaris serta Aleg DPD Tojo Unauna.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *