Berita Palu

Beri Motivasi Belajar,Ahmad Alaydrus Bagikan  Bantuan Seragam Sekolah Ke Siswa

152
×

Beri Motivasi Belajar,Ahmad Alaydrus Bagikan  Bantuan Seragam Sekolah Ke Siswa

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat  (DPRD) Kota Palu Ahmad Alaydrus , menyerahkan bantuan paket seragam sekolah untuk siswa kurang mampu di Kelurahan donggala kodi kecamatan ulujadi kota Palu, Selasa (17/01/2023).

Ahmad mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga kurang mampu, yang bertujuan untuk memotivasi siswa siswi agar lebih giat belajar.

“ ini bantuan seragam sekolah rencananya akan diberikan sebanyak 300, terdiri dari 200 untuk anak SD dan 100 untuk anak SMP” Kata Ahmad Alaydrus di sela-sela pembagian seragam sekolah.Selasa 17/01/2023.

Pembagian seragam sekolah tersebut akan dilakukan secara bertahap. Selain membagikan seragam sekolah, Ahmad Alaydrus yang juga adalah ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP) DPRD Kota Palu itu menerima keluhan dari warga setempat.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya, kedepannya ia akan memberikan bantuan usaha ekonomi kreatif seperti laundry dan mesin jahit.

Ia berharap pembagian bantuan untuk warga kelurahan ulujadi bisa berlangsung secara berkelanjutan yang dan menjadi program rutin.

“Rencana ini program ini kami akan bertahap pembagiannya.dan berjalan rutin, ” Imbuhnya.

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini