Berita Palu

Walikota Minta ASN Tingkatkan Disiplin Kehadiran Tiap OPD

186
×

Walikota Minta ASN Tingkatkan Disiplin Kehadiran Tiap OPD

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM– Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, S.E meminta  ASN tiap OPD , camat dan kelurahan,untuk disiplin dalam kehadiran. Hal tersebut diutarakan saat memimpin langsung rapat bersama para kepala OPD Pemkot Palu, Kamis(19/01/2023) di ruang rapat utama Setda Kota Palu.

“Ini jadi catatan penting untuk jadi perhatian , terkait dengan pembayaran TPP sangat berpengaruh dengan kehadiran dan kedisiplinan para ASN di semua OPD, camat dan kelurahan.” Jelasnya.

Walikota Palu menyampaikan agar pertemuan ini rutin dilaksanakan. Apa saja progres capaian di setiap OPD dari.

Dikesempatan tersebut, ia juga menyampaikan bahwa peran Puskesmas, Pustu di semua kecamatan kelurahan untuk selalu aktif dalam melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Jangan sampai ada warga kita yang tidak terjangkau dalam pelayanan kesehatan.” Tambahnya.

Begitupun dengan pelayanan Rs Anutapura, Walikota memerintahkan agar nol komplain.

“Untuk pelayanan di RSUD Anutapura Palu saya minta agar nol compalin terkait dengan pelayanan rumah sakit, kebersihan, ketertiban, jadwal masuk ke rumah sakit diatur dengan tertib. Berapa yang bisa masuk ke dalam ruangan untuk membesuk.” imbuh Hadiyanto.

Terkait adanya laporan pemotongan honor pegawai harian lepas di sekolah ini harus jadi perhatian Dinas Pendidikan untuk segera ditindaklanjuti.

“Janganlah pegawai PHL yang sudah kecil honornya lantas dipotong lagi, harusnya dinaikkan dan kesejahreraannya diperhatikan biar mereka semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.” Tegasnya.***

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini