Kota Palu

Nilam Sari Lawira ; Jembatan Ini Sudah Lama Menjadi Impian Masyarakat Desa Anutapura

127
×

Nilam Sari Lawira ; Jembatan Ini Sudah Lama Menjadi Impian Masyarakat Desa Anutapura

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, S. P., M. P. Meresmikan jembatan Wananukti II atau yang dikenal dengan jembatan cabang III di Desa Anutapura, Bolano Lambunu , Parigi Moutong, Jumat (20/1/23).

Jembatan yang menghubungkan desa Anutapura dan Lambunu utara ini memiliki panjang 63m dan lebar 5,8m. Menurut Nilam Sari pembangunan jembatan ini disahkan pada APBD 2021 dan direalisasikan pada tahun 2022.

“Di penentuan APBD 2021,kita masih covid 19, prioritas APBD waktu itu untuk covid, sementara jembatan ini sudah lama menjadi impian masyarakat, dan sudah lama menjadi aspirasi, berkali kali ke DPRD provinsi Sulteng” Kata Nilam yang juga Ketua DPW NasDem Sulteng itu.

Kemudian, dirinya sebagai Ketua DPRD Sulteng memutuskan dana aspirasinya waktu itu, mengalokasikan dana 10 milyar 300 juta lebih untuk pembangunan jembatan ini.
“Karena kalau mengaharpakan dana pokok pikiran pada waktu itu, tidak bisa, masih fokus di covid 19.” Tambahnya.
Yang paling penting bagi Nilam Sari, ungkapnya adalah dengan jabatan yang ia punya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat di provinsi Sulawesi tengah.

Pada peresmian tersebut tampak hadir pula, Anggota DPRD Fraksi NasDem Prov Sulteng, Ibrahim Hafid, Ketua DPRD Parimo, Sayutin Budianto, Camat Lambunu, Ikram Tombolotutu, serta tokoh-tokoh masyarakat dan agama kecamatan Bolano dan Bolano Lambunu.**

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *