BERITA PALU

Sambut Imlek, Inti Sulteng Gelar Bakti Sosial

119
×

Sambut Imlek, Inti Sulteng Gelar Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM – Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sulteng, menggelar bakti sosial Jumat barokah Makan Sepuasnya, Bayar Seikhlasnya‚ÄĚ. di salah satu rumah makan di jalan Muh Yamin, Jumat¬† (20/01/2023).

Sesuai dengan nama program tersebut, masyarakat bisa bersantap dengan menu sepuasanya namun membayar seikhlasnya. Nampak terlihat antusias masyarakat yang datang untuk makan juga banyak, mulai dari ojek daring, penjual koran, dan masyarakat sekitar.

Meski bertema sosial, namun makanan yang disajikan cukup spesial, dari nasi putih, sayuran, ayam goreng, ayam kecap, sambel kentang, tempe tumis dan masih banyak menu lainya.

Ketua Perhimpunan Indonesia Tionghoa ¬†(INTI) Sulawesi Tengah Rudy Widjaya, mengatakan menyambut imlek Inti melakukan berbagai kegiatan sosial seperti pembagian sembako dan Angpao kepada warga kurang mampu serta¬† menggelar jumat barokah “makan Sepuasanya, bayar seadanya.

” Kegiatan ini sebagai bentuk saling berbagi rasa dengan masyarakat dalam menyambut imlek 2023.ada sekitar 200 paket yang kamis siapkan hari ini. “Jadi siapa saja yang ingin makan silahkan mampir. ” Sebutnya.

Menurutnya ditahun 2023 ini merupakan tahun kelinci yang bermakna kedamaian. Untuk itu ia berharap tahun baru imlek kali ini bisa memberikan kedamaian kepada masyarakat Tionghoa dalam kehidupan sehari-hari.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *