Kota Palu

Pastikan Kehadiran Pasca Libur Imlek, Walikota Sidak Sejumlah OPD

211
×

Pastikan Kehadiran Pasca Libur Imlek, Walikota Sidak Sejumlah OPD

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM – Walikota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor dalam lingkup Sekretariat Daerah Kota Palu dan di sejumlah kantor OPD lainnya , Selasa (24/01/2023).

Sebelum melakukan sidak, Walikota Palu terlebih dahulu memimpin apel pagi di halaman kantor Setda Kota Palu sekaligus memastikan seluruh ASN dan Pegawai Harian Lepas (PHL) ikut apel pagi pukul 07.15 Wita.

Setelahnya, Walikota mengecek kehadiran pegawai di sejumlah kantor. Walikota menyampaikan bahwa kehadiran pegawai menjadi hal penting dan menjadi catatan mana pegawai yang tingkat kehadirannya rendah dan sama sekali sudah tidak masuk kantor lagi.

“Jika tidak masuk kantor harus ada alasan yang jelas. Maka dari itu pihaknya akan pantau terus keberadaan pegawai di semua kantor.” Pungkasnya.

Wali Kota Palu mengingatkan kehadiran di kantor itu sangat penting untuk pelayanan kepada masyarakat.

Ditegaskan, seharusnya seluruh pegawai di lingkup OPD, Kecamatan dan kelurahan, puskesmas bisa menjadi contoh yang baik.

” Sebab, pelayanan kepada masyarakat harus dimulakan dari kesadaran semuanya untuk disiplin masuk kantor tepat waktu.”Tegasnya.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *