Kota Palu

BPOM Kolaborasi Pemkot Palu Akan Gelar Gerakan Pengamanan Pangan

177
×

BPOM Kolaborasi Pemkot Palu Akan Gelar Gerakan Pengamanan Pangan

Sebarkan artikel ini

 

 

INIPALU. COM– Wali Kota Palu diwakili Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, menerima kunjungan Kepala Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) di Palu, Agus Riyanto bersama staf Selasa, (24/01/2023).

Kunjungan yang diterima Sekkot Irmayanti di ruang kerjanya tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus berkoordinasi terkait dengan program yang dilaksanakan.

Rencananya BPOM bersama Pemerintah Kota Palu akan melaksanakan Gerakan Pengamanan Pangan di sejumlah kelurahan yang nantinya akan ditentukan bersama OPD yang terlibat.

“Totalnya ada empat kelurahan. Satu kelurahan yang mana saat ini menjadi Lokus Stunting Pemerintah Kota Palu dan tiga kelurahan lainnya, nanti akan dipilih bersama OPD yang terlibat,” ujar Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu, Fatimah Hatta.

Selain itu, akan dilaksanakan juga program lain seperti “Pangan Aman Berbasis Pasar” dan “Pangan Aman untuk Anak Sekolah” yang akan dilaksanakan di 15 sekolah se-Kota Palu mulai dari tingkat SD – SMA. ***.

 

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *