Kota Palu

Resmikan Kelurahan Tanamodindi, Walikota Himbau Lurah Tingkatkan Pelayanan

145
×

Resmikan Kelurahan Tanamodindi, Walikota Himbau Lurah Tingkatkan Pelayanan

Sebarkan artikel ini

 

INIPALU. COM – Walikota meresmikan kantor kelurahan Tanamodindi , kecamatan Mantikulore, Palu, Rabu(25/01/2023)

Dalam sambutannya Walikota Hadianto Rasyid menghimbau kepada lurah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakatnya. Karena tokoh masyarakat sendiri telah mengapresiasi kinerja lurah dan jajarannya.

“Saya ingin semua ASN bisa masuk tepat waktu yaitu pukul 07:30 wita, agar bisa melayani masyarakatnya, jangan lagi lurah tidak ada, saya ingin pelayanan bisa pagi hati” Imbuhnya.

Menurutnya Dengan pelayanan yang baik, maka masyarakat akan merasa senang dan tenang.

“Kalau masyarakat senang progam pemerintah akan berjalan baik. Sebaliknya jika pelayanan tidak optimal, maka kita pemerintah sulit mencapai target karena masyarakat tidak senang

Selain itu walikota berharap gedung kantor Lurah Tanamodindi dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.
“Saya berharap ini bisa dijaga baik-baik dan dimanfaatkan dengan baik” Tambahnya.

Sementara Lurah Tanamodindi Hamdan mengucapkan Terimakasih pemerintah kota karena mendukung pembangunan kantor Kelurahan.

“Saya mengucapkan Terima kasih kepada walikota yang mendukung pembangunan hingga akhirnya kami bisa meresmikan kantor kelurahan ini”.Ucapnya.

Ia mengutarakan pihaknya fokus pada masalah kebersihan. Kelurahan Tanamodindi yang terdiri dari 9 Rukun Warga (RW) dan 34 Rukun Tetangga (RT).

Untuk kepentingan itu, Kantor Lurah Tanamodindi menurutnya mengalokasikan anggaran untuk pengadaan dua unit motor kaisar.

“Motor kaisar ini untuk memback up pelayanan angkut sampah yang tidak terjangkau dengan mobil pick up pengangkut di kantor lurah”kata Hamdan.***

 

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *