Berita Palu

Walikota Hadiri HUT Ke-66 Legiun Veteran RI

204
×

Walikota Hadiri HUT Ke-66 Legiun Veteran RI

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM -Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Legiun Veteran RI (LVRI) tahun 2023 Rabu, (25/01/2023) di Gedung Juang, Jalan Cempaka, Kota Palu.

Perwakilan Ketua Legiun Veteran RI Provinsi Sulawesi Tengah, Husen Paradjama dalam sambutannya menyampaikan bahwa momentum ulang tahun ini semoga dapat memberikan semangat, kemandirian, serta pengabdian yang tanpa akhir.

Untuk itu, katanya Legiun Veteran RI Provinsi Sulawesi Tengah diharapkan tetap berada dalam kepeloporannya untuk membangun bangsa dan negara terkhusus di daerah Provinsi Sulawesi Tengah.

“Dengan semangat pengabdian yang tinggi dari para anggota LVRI ini sebagai insan pejuang yang bertekad mempertahankan NKRI serta berdasarkan jiwa dan semangat persatuan kesatuan bangsa,” katanya.

Ia berkomitmen LVRI akan mempertahankan kemerdekaan serta senantiasa bersama-sama dengan komponen bangsa untuk saling bahu membahu guna mewujudkan cita-cita proklamasi 17 Agustus 1945.

Hal ini hendaknya tetap terintegrasi dalam pembangunan yang sudah dan sedang dilaksanakan, termasuk pula menikmati hasil-hasil yang telah dicapai.

“Segenap anggota LVRI Provinsi Sulawesi Tengah untuk dapat meningkatkan peran sertanya dalam pembangunan di berbagai bidang. Semangat perjuangan yang tidak mengenal usia seperti yang kita miliki, hendaknya dapat dipakai sebagai pelopor bagi generasi penerus di dalam mencapai tujuan bangsa yaitu kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” ungkapnya.

LVRI Provinsi Sulawesi Tengah diharapkan juga senantiasa berjalan sesuai dengan jalur organisasi kemasyarakatan sebagaimana mestinya serta dapat melaksanakan pengabdian tanpa akhir, dengan mengajak kepada masyarakat untuk lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI.***

 

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *