Berita Palu

Bocah 4 tahun di Banggai Laut Hilang

207
×

Bocah 4 tahun di Banggai Laut Hilang

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM-Seorang Bocah berumur 4 tahun di Desa Lantibung, Kecamatan Bankurung, Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah dikabarkan hilang, Jumat 03/02/2022 setelah bermain di Tanggul Pesisir pantai.

Kronologi hilangnya korban bermula saat bermain bersama teman-temannya di Tanggul tersebut. Dikarenakan sudah malam salah satu warga menyuruh korban untuk berhenti bermain namun korban tidak menghiraukan hingga akhirnya korban terjatuh dan terseret ombak.

Keluarga dan masyarakat setempat telah melakukan pencarian, namun hingga kini korban belum juga ditemukan.

Menerima informasi tersebut  tim rescue Unit Siaga SAR Banggai Laut yang berjumlah 6 orang diberangkatkan dari Pelabuhan Lalong menuju lokasi kejadian dengan menggunakan RBB (Rigid Bouyancy Boat).

” Personil saat ini sudah menuju lokasi kejadian dengan menggunakan 1 unit RBB, 1 Unit LCR (landing craft rubber), peralatan komunikasi dan peralatan pendukung lainnya. harapan saya cuaca di perairan bersahabat sehingga pencarian terhadap korban dilancarkan dan korban segera ditemukan,” ucap Andrias Hendrik Johannes, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu.

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini