Kota Palu

Satgas Ops Keselamatan Tinombala Sosialisasi Disiplin Berlalulintas di Pasar Lasoani

234
×

Satgas Ops Keselamatan Tinombala Sosialisasi Disiplin Berlalulintas di Pasar Lasoani

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM – Satgas Ops Keselamatan Tinombala Ditlantas Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan sosialisasi disiplin berlalulintas di Pasar Tradisional, Kelurahan Lasoani, Kota Palu, Rabu, (8/2/2023).

Kasatgas Preemtif Kompol Abu Bakar Djafar mengatakan, sosialisasi itu dilakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi tata tertib berlalulintas.

“Pedagang dan pengunjung pasar tradisonal ditemui untuk menyampaikan aturan disiplin berlalulintas baik dengan memberikan brosur, sticker dan menggelar spanduk imbauan,” ujarnya.

Satgas Ops Keselamatan Tinombala Sosialisasi Disiplin Berlalulintas di Pasar Lasoani. (Foto : Humas Polda Sulteng)

Ia menyebutkan sosialisasi di pasar tradisional menjadi sasaran mereka karena di tempat itu banyak dikunjungi pedagang maupun pembeli.

“Berkumpulnya masyarakat di pasar inilah kami manfaatkan untuk melakukan sosialisasi Ops Keselamatan Tinombala dan edukasi disiplin berlalulintas,” terangnya.

Semoga upaya ini dapat meningkatkan disiplin berlalulintas kepada masyarakat dan menekan terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalulintas.

“Saya berharap dengan adanya operasi Keselamatan Tinombala dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas,” tutupnya.**

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *