Berita Palu

Kunjungi Sdn 5 Kayumalue, Wali kota Identifikasi Kendala Sekolah

2603
×

Kunjungi Sdn 5 Kayumalue, Wali kota Identifikasi Kendala Sekolah

Sebarkan artikel ini

 

INIPALU.COM-Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE melakukan kunjungan ke SD Negeri 5 Kayumalue Ngapa yang terletak di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Kayumalue Ngapa, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu Kamis (9/2/2023).

Kedatangan Wali Kota Hadiyanto  yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu, Hardi, langsung disambut para guru dan peserta didik di sekolah tersebut.

Wali Kota Hadiyanto menyatakan kunjungannya kali ini sebagai upaya Pemerintah Kota Palu untuk melihat langsung kondisi ataupun kendala yang dihadapi sekolah.

Hal tersebut dilakukan agar pihaknya bisa mengidentifikasi langsung masalah di lapangan sekaligus bisa mempersiapkan solusi yang akan diberikan.

Selain itu juga, kunjungan Wali Kota bersama Kadis ini merupakan hasil dari pertemuan dan upacara bersama para kepala sekolah di Kantor Disdikbud Kota Palu lalu.

Menurutnya beberapa kepala sekolah yang hadir upacara saat itu meminta agar Pemerintah Kota Palu bisa melakukan kunjungan ke sekolahnya.

“Karena ada upacara kemarin dan ada tiga sekolah, alhamdulillah Buluri sesuai permintaan sudah kita sambangi. Pokoknya dalam setiap pertemuan masyarakat, kalau minta dikunjungi maka kita kunjungi untuk memastikan aduan mereka betul-betul perlu mendapatkan perhatian serius dari pemerintah,” ungkapnya

Dalam kunjungannya, Wali Kota Hadi berkesempatan menyapa para guru dan peserta didik yang ada di SD Negeri 5 Kayumalue Ngapa. Bahkan Wali Kota bertanya kepada masing-masing peserta didik mulai dari nama, kelas, dan lainnya.***

.

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *