Kota Palu

Pengurus Baru ASIAFI Morut Resmi Dilantik

249
×

Pengurus Baru ASIAFI Morut Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini

 

INIPALU. COM- Ketua Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes (ASIAFI) Sulawesi Tengah, Diah Puspita, S.AP secara resmi melantik pengurus baru ASIAFI Kabupaten Morowali Utara masa bakti 2023 – 2027.

Pelantikan yang juga dihadiri Bupati Morowali Utara, Dr. dr. Delis J. Hehi, MARS tersebut berlangsung Jumat, (10/2/2023) di GOR Koramil 1311 Petasia Kolonodale, Kabupaten Morowali Utara.

Ketua Diah Puspita mengungkapkan rasa syukurnya atas dilantiknya pengurus ASIAFI Kabupaten Morowali Utara yang merupakan paling pertama di antara kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah.

Ia berharap pengurus ASIAFI Kabupaten Morowali Utara dapat menginspirasi masyarakat untuk pola hidup sehat salah satunya dengan olahraga kebugaran.

“Saya berharap ASIAFI di Morowali Utara ini dapat menjadi ikon. Ikon bagaimana ASIAFI memperkenalkan kepada masyarakat agar lebih lagi mencintai olahraga,” ungkap Diah yang juga merupakan Ketua TP-PKK Kota Palu.

Sejalan dengan hal itu, Bupati Morowali Utara, dr. Delis dalam sambutannya mengungkapkan kepercayaannya bahwa ASIAFI akan berkontribusi dalam mewujudkan misi besar Kabupaten Morowali Utara yaitu ‘Masyarakat yang Sehat, Cerdas, dan Sejahtera.’

“Keberadaan penggiat olahraga adalah bagian yang tak terpisahkan dalam menciptakan generasi yang sehat, cerdas, dan sejahtera. Karena kalau tidak sehat, tidak mungkin kita produktif. Kalau tidak sehat, anak-anak kita tidak mungkin cerdas,” ungkapnya.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *