Berita Palu

Wali kota Tinjau  Sejumlah Drainase  Dan Kebersihan Di Sejumlah Ruas Jalan Palu

203
×

Wali kota Tinjau  Sejumlah Drainase  Dan Kebersihan Di Sejumlah Ruas Jalan Palu

Sebarkan artikel ini

INIPALU. COM -Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid,  meninjau drainase di sejumlah ruas jalan sekaligus mengechek kebersihan lingkungan.

Ikut mendampingi Sekda Kota Palu Irmayanti, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu Hardi,  Sekdis PU Kota Palu Ismayadin, tim percepatan pembangunan dan sejumlah lurah dan pejabat lainnya pada Jumat (10/2/2023) pukul 08.30 Wita.

Adapun lokasi jalan yang dikunjungi di jalan Cendrawasih, jalan Juanda, jalan Sudirman, jalan Una Una, jalan Tanjung Tururuka. Bahkan juga mengechek lingkungan kantor DPRD Kota Palu.

Dalam peninjauan tersebut, Wali kota Palu menyampaikan bahwa sejumlah drainase yang menjadi domain PU Kota Palu akan jadi perhatian untuk dikerjakan apalagi yang sudah tersumbat dan rusak bahkan sampah yang ada dalam drainase juga jadi perhatiaan dibersihkan.

“Olehnya untuk kebersihan disemua ruas jalan, peran padat karya juga sangat berperan besar menjaga lingkungan tetap bersih.” Ungkapnya.

Bahkan dikesempatan tersebut, Wali kota Palu juga akan memprogramkan pemberian penghargaan kepada para padat karya yakni program Terimakasih Padat Karya.***

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini