Berita Palu

Kadispora Sebut Turnamen Futsal Jadi Ajang Penjaringan  Bakat

112
×

Kadispora Sebut Turnamen Futsal Jadi Ajang Penjaringan  Bakat

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM- Wali Kota Palu diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu, Moh. Akhir Armansyah menghadiri  Final Wali Kota Cup Vol. 2 Futsal Turnamen  Selasa, (14/2/2023).Di  Gelora Bumi Kaktus, Jalan Hangtuah, Kota Palu.

Dalam arahannya, Kadispora Akhir Armansyah yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota secara garis besar menyampaikan bahwa turnamen ini menjadi momentum yang baik untuk mempersatukan dan mengakrabkan masyarakat khususnya para peserta yang berasal dari sejumlah sekolah di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Semoga dengan terlaksananya turnamen futsal ini akan semakin terjalin silaturrahim dan komunikasi yang baik antar sesama pecinta olahraga futsal sekaligus sebagai ajang penjaringan bakat antar peserta,” katanya.

Ia mengharapkan semua tim bisa mengerahkan kemampuannya secara optimal, sehingga pemain muda dapat terjaring dan kedepan anak-anak muda ini dapat dipersiapkan menjadi pemain yang bisa diandalkan untuk bisa mengharumkan nama bangsa di bidang olahraga futsal khususnya di Kota Palu.

Kadis juga berharap para peserta jangan hanya bersaing, tapi juga jalin pertemanan, bangun relasi dengan peserta dari sekolah lain. Siapa tahu kedepannya malah akan menjadi satu tim mewakili Kota Palu ke tingkat provinsi hingga nasional.

“Semangat untuk para peserta, selalu junjung tinggi sportivitas dan kekompakan,” pesannya.***

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini