Berita Palu

Resmi Beroperasi , Bank INA Diharapkan Bantu Permodalan UKM Di Palu

152
×

Resmi Beroperasi , Bank INA Diharapkan Bantu Permodalan UKM Di Palu

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM– Bank INA Cabang Palu, resmi beroperasi Di Palu, Rabu(15/2/2023).

Peresmian Bank INA Cabang Palu dilakukan secara simbolis melalui penguntingan pita oleh Direktur Utama PT Bank INA Daniel Budi Rahayu, Sekprov Novalina, Kepala Perwakilan wilayah Bank Indonesia (KPwBI) Sulteng Dwiyanto Cahyo Sumirat, Kepala OJK Sulteng Triyono Raharja dan turut hadir juga Sekretaris Kota (Sekkot) Palu Irmayanti.

Direktur Utama PT Bank INA  Daniel Budi Rahayu mengatakan Bank INA  merupakan cabang ke 41 dan Pertama Di Kota Palu. Ia menuturkan kehadiran Bank INA di Palu dapat memberi kontribusi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Sulteng khususnya Kota Palu melalui penyaluran kredit permodalan kepada masyarakat.

” Kota Palu memiliki potensi yang bagus, untuk itu  Bank INA hadir untuk berkontribusi dalam pertumbuhan Kota Palu.”Ucapnya.

Ditempat yang  sama Kepala Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Dwiyanto Cahyo Sumirat, berharap dengan hadirnya perbankan di Kota Palu dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk mengakses segala urusan perbankan.

“Dibukanya Bank INA  cabang  Palu bisa menjadi angin segar untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan digitalisasi , saya mendorong Bank INA cabang Palu untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan prima serta membuka seluas-luasnya akses pelayanan masyarakat di Sulawesi Tengah terkhusus Kota Palu , Yang Secara tidak langsung menjadi perputaran ekonomi di Sulawesi Tengah. “Harapnya.

Sekdaprov Novalina yang membaca sambutan tertulis Gubernur menyampaikan semoga jajaran Bank Ina Perdana Palu  mampu bekerjasama dengan pemerintah daerah dan stakeholder untuk memberi daya ungkit perputaran roda ekonomi, serta meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Sulawesi Tengah.

“Untuk itu, momentum kehadiran Bank Ina Perdana, saya harap dapat menjadi solusi bagi sektor UMKM dan ekonomi kreatif dalam memajukan bisnisnya, agar nanti pelaku usaha bisa tumbuh berkembang bersama Bank Ina Perdana,” ungkapnya.

Sekdaprov juta berharap Bank Ina Perdana lebih memprioritaskan fasilitasi kepada nasabah yang betul-betul membutuhkan modal usaha untuk kegiatan-kegiatan produktif yang muaranya dapat meningkatkan kesejahteraan dan mengurangi kesenjangan sosial.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *