Berita Palu

Basarnas Palu Turunkan Tim Cari Orang Hilang di Hutan Desa Lumbutarombo 

278
×

Basarnas Palu Turunkan Tim Cari Orang Hilang di Hutan Desa Lumbutarombo 

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM – Kantor Pencarian dan Pertolongan atau Basarnas Palu menurunkan tim untuk mencari warga yang hilang saat mencari kayu bakar di Desa Lumbutarombo, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, Sulawesi Sulawesi Tengah, Jumat, (17/2/2023).

Korban atas nama Pate Pabo (60) dilaporkan hilang pada Selasa, (14/2/2023). Sebelumnya pukul 05.30 Wita Pate Pabo pergi mencari kayu bakar di sekitar hutan Desa Lumbutarombo. Namun, hingga siang pukul 12.00 wita korban belum juga kembali dari hutan.

“Keluarga bersama masyarakat setempat telah melaksanakan pencarian namun hingga saat ini korban belum juga ditemukan. Hari ini kita berangkatkan 7 orang personil dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu menuju lokasi kejadian,” kata Kepala Subseksi Operasi dan Siaga SAR Andi Sultan, pagi ini.

Andi Sultan mengatakan, jarak antara lokasi kejadian dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu kurang lebih 60 km. Personil berangkat dengan menggunakan rescue truck dan membawa satu unit sepeda motor trail, peralatan jungle rescue, peralatan komunikasi dan peralatan pendukung lainnya.***

 

 

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *