Kota Palu

Pesana Diharapkan  Jadi wadah Meningkatkan Silaturahmi Antar Sesama

172
×

Pesana Diharapkan  Jadi wadah Meningkatkan Silaturahmi Antar Sesama

Sebarkan artikel ini

 

 

INIPALU.COM- Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, menghadiri Pengukuhan Pengurus Perkumpulan Maesa Lembana (Pesana) pada Jumat, 17/2/2023) di Gedung Merry Glow, Jalan Pattimura, Palu.

Kegiatan kali ini, secara resmi mengukuhkan Dr. Mohammad Rizal yang merupakan Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu menjadi Ketua Pengurus Pesana periode 2022-2023.

Wakil Wali Kota menyebut ketika berbicara tentang Maesa, sangat banyak kenangan dirinya disana. Seperti kenangan manis diantaranya persahabatan dan pertemanan sejak masih duduk di bangku SMP – SMA.

“Maesa itu toleransi beragamnya yang kuat pada saat dulu. Saya apresiasi para pengurus membuat Perkumpulan Maesa Lembana, karena kita melihat di Kota Palu toleransi itu sudah mulai berkurang,” katanya.

Ia menekankan perlunya menjaga kembali silaturahmi antar pemeluk agama di Kota Palu khususnya di wilayah Maesa sehingga Pesana dijadikan sebagai wadah untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama.

Wakil Wali Kota Reny meyakini organisasi Perkumpulan Maesa Lembana atau Pesana akan jauh lebih baik kedepannya terutama persahabatan dan pertemanan yang ada di dalamnya.

“Kita saling bersilaturahmi dan toleransi. Saya yakin di Maesa ini beragam suku dan agama, kemudian ras, tapi kita tetap bersatu. Itu saja intinya. Banyak kenangan manis yang susah saya lupakan di Maesa ini,” ungkapnya.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *