Kota Palu

Satu Dari Dua Korban Hanyut di Sungai Kongkomas di Temukan Meninggal

266
×

Satu Dari Dua Korban Hanyut di Sungai Kongkomas di Temukan Meninggal

Sebarkan artikel ini

INIPALU, – Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian hari ke 2 pada Sabtu (19/02/2022), terhadap 2 orang korban yang terjatuh dan hanyut di sungai desa Kongkomas saat hendak menyeberang sungai dengan menggunakan rakit.

Pencarian dimulai pada pagi hari, sekitar pukul 07.00 wita tim SAR memulai pencarian dengan menyisir aliran sungai hingga ke muara dan melakukan pencarian sebelah kanan dan kiri sungai sepanjang 3 km.

Setelah beberapa jam menyisir dengan menggunakan perahu karet tim SAR gabungan akhirnya menemukan 1 orang korban atas nama Safarudin dalam keadaan meninggal dunia.

“Satu orng korban ditemukan tadi pukul 15.10 wita pada jarak sekitar 3 Km dari lokasi kejadian. Korban langsung dievakuasi ke rumah duka dan tim SAR gabungan kembali melanjutkan pencarian terhadap Safaruddin,” tutur Andi Sultan, S.E. Kepala Subseksi Operasi dan Siaga SAR.

Pada pukul 17.10 wita tim SAR gabungan menghentikan pencarian dan akan dilanjutkan kembali esok hari.

Adapun Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian dan penyisiran terdiri dari Tim Rescuer Unit Siaga SAR Tolitoli, Polres Tolitoli, BPBD Tolitolo, Babinsa, Aparat desa Basidondo dan masyarakat setempat.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *