Berita Palu

Peringati HPSN, Wali Kota Palu Turun Bersihkan Sampah Di Ruas Jalan Emy Saelan

289
×

Peringati HPSN, Wali Kota Palu Turun Bersihkan Sampah Di Ruas Jalan Emy Saelan

Sebarkan artikel ini

INIPALU. COM- Dalam Rangka Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2023,Walikota Palu turun bersama seluruh organisasi Perangkat Daerah untuk pelaksanaan kerja bakti serentak  Selasa (21/2/2023) .

Beberapa titik yang di kunjungi wali Kota seperti Di jalur Jalan Moh Yamin, Hasanuddin  di jalan S Parman,  Emy Saelan hingga halaman DPRD Kota Palu.

Dari sejumlah titik yang ditinjau Hadianto  masih ditemukan sampah  warga yang di buang warga di pinggir jalan.

Wali Kota juga memerintahkan OPD terkait sampah yang berserakan di jalan bahkan dengan tegas memberi sangsi.

Dalam peninjauan, Wali Kota Palu juga turut  langsung membersihkan sampah bersama pegawai Pemkot Palu.

Wali Kota Palu menyampaikan apresiasi dan berharap giat bersih lingkungan harus terus dilakukan hingga ke dalam ruangan kantor DPRD Kota Palu agar terlihat indah dan menarik.

Disetiap moment kunjungan, Wali Kota Palu memberikan motivasi dan penguatan pentingnya menjaga kebersihan dan setelah itu menyempatkan waktu foto bersama.

Wali Kota Palu menyebutkan bahwa pelaksanaan HPSN merupakan hari nasional yang diperingati dalam rangka untuk mewujudkan serta meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap masalah sampah yang dihasilkan setiap tahunnya.

“Dengan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional untuk menjadikan masalah sampah sebagai fokus seluruh komponen masyarakat. Pengelolaan sampah yang baik dan benar dapat menjaga kelestarian lingkungan dan kesehatan masyarakat.”Ungkapnya.***

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini