Kota Palu

Wali Kota Bangga Dengan Prestasi Siswi SMPN  2 Palu Pada Ajang Little Miss Glam International

295
×

Wali Kota Bangga Dengan Prestasi Siswi SMPN  2 Palu Pada Ajang Little Miss Glam International

Sebarkan artikel ini

INIPALU. COM- – Wali Kota Palu Hadianto Rasyid mengapresiasi Siswa SMP Negeri 2 Palu atas nama Janitra Ayu Padmarini, yang telah mengharumkan daerah kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, Negara Indonesia, dengan meraih Juara I Little Miss Glam International 2023, di Manila, Negara Filipina, belum lama ini.

Apresiasi Wali Kota ini disampaikan saat menerima kunjungan dari orang tua siswa, Kepsek SMPN 2 Palu beserta rombongan, Manager Himokami Productions Janitra Ayu Padmarini, di ruang kerja Wali Kota Palu. Rabu (22/2/2023).

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid dalam keterangan resminya kepada awak media, menyampaikan, ini merupakan satu wujud kebanggaan serta sekaligus mengapresiasi dengan memiliki anak kami yang bisa mengharumkan nama baik kota Palu, dalam ajang Internasional.
Kemudian, kata Wali Kota, Pemerintah Kota Palu sendiri telah memiliki bentuk perhatian besar terhadap menumbuh kembangkan minat bakat yang ada pada setiap anak melalui peran dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
“Sesungguhnya seluruh OPD merupakan jalan pintu masuk untuk mengembangkan, apapun bentuknya itu yang ada di kota Palu,” ujarnya.

“Hanya memang, perlu adanya keaktifan atau proaktif dari masyarakat untuk masuk ke ruang-ruang tersebut, sehingga diantara kedua belak pihak bisa terjalin dengan baik. Baik Pemerintah Kota Palu maupun masyarakatnya,” katanya menambahkan.

Sementara itu, Siswa SMP Negeri 2 Palu Janitra Ayu Padmarini ikut menyampaikan, selain meraih juara I Little Miss Glam International 2023 (gelar utama), juga meraih gelar dengan berbagai kategori. Kategori lainnya ialah Best In Runway (kategori), Best In Costume (kategori) serta Best In Evening Gown (kategori).

“Kalau advokasi saya dalam penyampaian mengangkat soal budaya di Sulawesi Tengah. Budaya Bali, Batik Kalimantan, Batik Kelor dan banyak budaya-budaya yang kami sampaikan ketika itu,” katanya.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *