Kota Palu

Peringati HUT Ke-43,Yayasan Kemala Bhayangkari  Gelar Bakti Sosial

2391
×

Peringati HUT Ke-43,Yayasan Kemala Bhayangkari  Gelar Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini

INIPALU. COM- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-43, demi mengembangkan bidang sosial dan pendidikan, Yayasan Kemala Bhayangkari menggalakkan bakti sosial, bakti kesehatan, sekaligus peninjauan TK 16 Kemala Bhayangkari dan SD 01 Kemala Bhayangkari kota Palu.

Turut Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid,  menghadiri Bakti Sosial Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) di Sekolah Kemala Bhayangkari Huntap Tondo, Kelurahan Tondo, Kota Palu  Kamis, (23/2/2023).

Kegiatan tersebut  juga dihadiri langsung Ketua YKB, Juliati Sapta Dewi Magdalena

Dalam kesempatan ini pihak yayasan membagikan sekitar 2.000 paket sembako kepada masyarakat di Huntap Tondo yang merupakan penyintas bencana Gempa, Tsunami, dan Likuefaksi tahun 2018 silam.

Selain bakti sosial, ada program kesehatan lain yang dilaksanakan seperti pengobatan secara gratis, donor darah, sosialisasi Stunting, serta sosialisasi kesehatan reproduki dan KB.

Pantauan media, Wali Kota Hadianto mendampingi langsung Ketua YKB, Juliati Sapta Dewi Magdalena dalam melakukan kunjungan dan menyaksikan langsung berbagai program yang dilaksanakan sekaligus meninjau TK 16 dan SD 01 Kemala Bhayangkari Palu.

Juliati dalam sambutannya berharap kedua sekolah yang telah dibangun di kawasan Huntap Tondo tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat Kota Palu.

“Besar harapan saya semoga sekolah ini dapat digunakan, dijaga, dan diterima dengan baik, bukan hanya masyarakat Huntap Tondo tapi bagi masyarakat Kota Palu pada umumnya,” katanya.

Ia mengungkapkan pihaknya akan mengembangkan potensi dan kebutuhan peserta didik bahkan secepatnya YKB akan membuka SMP, SMA, maupun SMK Kemala Bhayangkari.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *