PEMKOT

Dekranasda Luncurkan   Koleksi Tenun Kelor Di Ajang  Indonesia Fashion Week

163
×

Dekranasda Luncurkan   Koleksi Tenun Kelor Di Ajang  Indonesia Fashion Week

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM– Ketua TP PKK Kota Palu, Diah Puspita,  sebagai Ketua Dekranasda Kota Palu menghadiri Kegiatan Indonesia Fashion Week di Jakarta. Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana Dekranasda Kota Palu yang berkolaborasi dengan FFF by Ferry Fabry Febry.

Ferry Fabry Febry merupakan salah satu Anak Muda berbakat kota Palu yang meluncurkan Sembilan koleksi busana dari Tenun kelor menjadi sebuah tampilan yang lebih edgy sehingga menghadirkan tampilan yang lebih inovatif. Orisinil, menonjol dan memberikan kesan stand out.

PODCAST PALU

“Tanda Mata” yang artinya Kenangan adalah Tajuk yang di pilih dalam peragaan busana ini, dengan harapan dapat membekas di hati pemiliknya tentang Kota Palu. Ungkapan bangga kepada Ferry Fabry Febry oleh Ketua TP PKK Kota Palu sebagai Ketua Dekranasda Kota Palu dituangkan melalui postingan instagram miliknya.

Ketua Dekranasda Kota Palu, Diah Puspita, S.Ap mengungkapkan “Ini merupakan event perdana Dekranasda Kota Palu, event terbesar untuk awal tahun ini yang harapannya dapat menjadi awal perjalanan Dekranasda Kota Palu untuk menjelajahi pasar internasional, apapun itu saya akan tetap mendukung usaha usaha yang berkaitan dengan pelestarian hasil karya masyarakat apalagi pemuda daerah berbakat yang kita punya karena merupakan prestasi yang mahal dan itu perlu di apresiasi sebesar besarnya”

Ferry Fabry Febry selaku pelaku Designer juga mengatakan “Rancangan kali ini juga merupakan harapan dari Pemerintah Kota Palu saat Tenun Kelor pertama kali diluncurkan, yakni pelaku fashion di Kota Palu harus bisa menjadikan kain tenun kelor sebagai fashion item yang harus di eksplorasi”.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini