Berita Palu

Kedatangan AHY, Ribuan Kader Demokrat Siap Menyambut

1619
×

Kedatangan AHY, Ribuan Kader Demokrat Siap Menyambut

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM – Kota Palu membiru. Ratusan bendera, spanduk, dan baliho Partai Demokrat berjajar rapat di sepanjang jalan Ibu Kota dari Sulawesi Tengah, menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua Srikandi Demokrat Pusat Annisa Pohan Yudhoyono yang rencananya akan tiba besok, Senin (27/2) di Palu.

AHY direncanakan berkegiatan di Palu selama dua hari, pada 27-28 Februari 2023. Ada beberapa agenda yang akan dilakukan AHY, salah satunya melantik serentak ribuan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Se-Sulawesi Tengah.

Ketua DPD Demokrat Sulawesi Tengah Anwar Hafid menyampaikan birunya Kota Palu ini sebagai wujud antusias seluruh kader untuk menyambut kedatangan AHY.

“Alhamdulillah sehubungan dengan rencana pelantikan seretak Ketua DPC se-Sulawesi Tengah, persiapan kita hari ini sudah hampir rampung semuanya. Membirunya Palu ini bisa dilihat ratusan bendera, spanduk, baliho sebagai wujud antusias semua kader-kader di sini menyambut kedatangan Ketum bersama rombongan,” kata Anwar Hafid, Minggu (26/2) siang.

Selain melantik serentak ribuan kader pengurus tingkat DPC, AHY juga diagendakan akan berdialog dengan ribuan masyarakat pada 28 Februari 2023.

Anwar Hafid juga menyampaikan, menuju tahun pemilu yang semakin dekat, kedatangan AHY sebagai simbol perjuangan tentunya akan menambah spirit menuju ‘Perubahan dan Perbaikan’.

“Ini memang harapan semua kader, dilantik langsung oleh Ketum, tentu menambah spirit kami para kader dalam berjuang. Kita butuh wejangan dari AHY, bagaimana strategi kemenangan pemilu 2024 mendatang. Kita juga tau persis AHY ini adalah magnet bagi kader Partai Demokrat. Ketum AHY merupakan simbol perjuangan, yang sekaligus simbol menuju kemenangan Partai Demokrat, menuju Perubahan dan Perbaikan di Provinsi Sulawesi Tengah,” tuturnya.

“Ada sebuah harapan besar tentunya kita semua di Sulawesi Tengah berharap dan berdoa semoga Ketum ikut di dalam kontestasi kepemimpinan nasional 2024,” tutup Anwar Hafid.**

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini