Berita Palu

Laundry Fest 2023 Kuatkan Gairah Para Pengusaha Laundry

284
×

Laundry Fest 2023 Kuatkan Gairah Para Pengusaha Laundry

Sebarkan artikel ini

INIPALU. COM-Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid,Β  secara resmi membuka pelaksanaan Laundry Fest 2023 di Sriti Convention Hall, Kota PaluΒ  Minggu, (26/2/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI) Provinsi Sulawesi Tengah tersebut diikuti sejumlah pengusaha laundry di Kota Palu dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto Rasyid menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang bergelut di dunia usaha di Kota Palu termasuk laundry.

Menurutnya tahun 2022 kemarin pertumbuhan ekonomi Kota Palu menunjukkan hasil yang baik yaitu sebesar 5,9 persen dan ini tidak terlepas dari peran serta pihak yang ada di dunia usaha.

Ia menyatakan beberapa tahun Kota Palu mengalami bencana alam dan dilanda bencana non-alam, para pengusaha tetap mencari cara agar usahanya tetap jalan dan mampu bergerak dengan baik yang ditunjukkan dengan pertumbuhan ekonomi yang baik.

“Apalagi kita tahu 2018, kita terkena Gempa, kemudian 2020 kita diperhadapkan dengan Covid-19. Kita tetap mencari cara agar usaha kita tetap jalan dan mampu bergerak dengan baik yang ditunjukkan dengan pertumbuhan ekonomi yang baik,” ungkapnya.

Wali Kota berharap pelaksanaan Laundry Fest 2023 ini akan semakin menguatkan gairah antar pengusaha laundry, apalagi laundry mempunyai tempat yang spesial di tengah masyarakat.

“Laundry merupakan usaha yang sangat prospek. Saya harap ini tetap menjadi penyemangat bagi kita. Mari kita bergerak bersama,” harapnya.

Gelaran Laundry Fest 2023 tersebut berlangsung sekiranya selama 2 hari, dengan beberapa rangkaian kegiatan seperti seminar dan talkshow yang menghadirkan beberapa narasumber hebat. ***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *