Kota Palu

Melalui Olahraga Bersama, Lurah Kabonena Kenalkan Situs Makam Puenjidi

3263
×

Melalui Olahraga Bersama, Lurah Kabonena Kenalkan Situs Makam Puenjidi

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM – Kelurahan Kabonena bekerja sama dengan LPM Kelurahan Kabonena menggelar kegiatan olahraga bersama bertema “Kabonena Bergerak, Kabonena Sehat” bertempat di Situs Makam Puenjidi. Minggu (26/02/2023).

Adapun olahraga yang diikuti yaitu ; Senam Bersama, Line Dance dan Tari Kreasi, yang diikuti oleh seluruh warga Kelurahan Kabonena, serta disajikan pula aneka jajanan sehat tradisional khas Kaili.

Lurah Kabonena Putra Maharandha Airlangga dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kelurahan Kabonena yang telah terlibat menginisiasi dan mempersiapkan kegiatan ini hingga dapat terlaksana dengan meriah, sehingga persatuan warga Kelurahan Kabonena semakin solid.

“Harapan saya agar kegiatan ini dapat berlangsung dua minggu sekali” kata Putra Maharandha Airlangga.

Sementara itu Ketua LPM Kelurahan Kabonena Ihsan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun giat-giat masyarakat untuk dapat memghidupkan aktivitas di Situs Makam Puenjidi ini, sekaligus menggiatkan UMKM khususnya dalam rangka mendukung Gernas BBI/BBWI dan 100% Sulawesi Tengah.

“Insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan sebulan sekali, dan rencananya setelah Lebaran akan dilaksanakan seminggu atau dua minggu sekali,” kata Ihsan.

Ihsan juga mengajak warga masyarakat Kelurahan Kabonena untuk tetap antusias mengikuti kegiatan ini dalam rangka memperkenalkan Situs Makam Puenjidi kepada seluruh masyarakat Kota Palu pada umumnya dan warga Kelurahan Kabonena pada khususnya, untuk menjadi spot wisata yang dikunjungi oleh wisatawan dari Kota Palu, domestik dan Mancanegara.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *