Berita Palu

AHY Mengaku Terharu Setibanya di Kota Palu

293
×

AHY Mengaku Terharu Setibanya di Kota Palu

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku terharu setibanya di Kota Palu, Apalagi antusias warga yang begitu besar pada Partai Demorkat. Menurut dia antusias warga sebagai bentuk harapan rakyat.

“Anstusias begitu besar saya merasa ada energi yang positif mengefresikan dan harapan serta keyakinan jelang pemilu 2024,” jelasnya, Senin (27/02/2023).

Pada kesempatan itu juga AHY memberikan dukungan dan doa kepada Anwar Hafid yang saat ini menjadi anggota DPR RI karir politiknya lebih maju yaitu sebagai Gubernur Sulawesi Tengah.

“Kita dukung bisa menjadi Gubernur di Sulawesi Tengah.Sudah pantas Pak Anwar menjadu Gubernur, ujarnya.

Lanjut AHY bahwa kedatangan dirinya berserta jajaran DPP untuk meyakinkan bagaimana kerja-kerja politik dalam menyongsong pemilu 2024.

“Disisi lain sebagai konsolidasi Partai Demokrat yang dilakukan oleh ketua DPD. Tentunya semangat perubahan dan perbaikan untuk masyarakat kita cari solusinya, kata AHY.

“Adanya perbaikan dari mereka utama ekonomi, pendidikan kesehatan, serta meningkatkan daya beli. inilah yang kita perjuangkan. Ketika d percaya 2024 kita akan bangkitkan program prorakyar SBY. Makin banyak diparlemen insya Allah makin kuat bersuara.“ harapnya.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *