Kota Palu

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palu Teriakan Kemenangan AHY Di Pilpres 2024

196
×

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palu Teriakan Kemenangan AHY Di Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM- Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palu, Abrahim Nasar Al-Amri menyampaikan pidato politik didepan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhiyono (AHY) usai dilantik bersama 12 Ketua DPC Partai Demokrat se-Sulteng di Gelora Bumi Kaktus (GBK) pada Senin (27/2/2023).

Mewakili 12 Ketua DPC Partai Demokrat se-Sulteng, Wim sapaan akrabnya meneriakan kemenangan AHY pada Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Anwar Hafid pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Wim juga mengatakan dengan dilantiknya 13 Ketua DPC Partai Demokrat tersebut, maka siap untuk bekerja memenangkan Partai Demokrat demi memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Hari ini, saya dan 12 lainnya dilantik menjadi ketua DPC kabupaten dan kota bukan untuk kepentingan pribadi namun untuk Partai Demokrat dalam perjuangan dan kepentingan masyarakat,” serunya.

Wim juga mengajak seluruh ketua DPC, kader dan simpatisan untuk bergandengan tangan sebagai sesama saudara dalam satu rumah untuk memajukan partai Demokrat.

“Kami seluruh ketua DPC Partai Demokrat se-Sulteng menyatakan menerima amanah ini dan juga siap menangkan Pileg dan Pilpres 2024. Saatnya kita mengembalikan kejayaan kita bersama ketum AHY,” jelasnya***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *