Berita Palu

Diskominfo Palu Gelar Pelatihan Junior Network Administrator

211
×

Diskominfo Palu Gelar Pelatihan Junior Network Administrator

Sebarkan artikel ini

INIPALU. COM- Dinas Kominfo dan Informatika Kota Palu menggelar kegiatan Pelatihan Junior Network Administrator untuk Organisasi Perangkat Daerah dan Kelurahan 2023 yang dilaksanakan di Palu Golden Hotel  Rabu (1/3/2023).

Kegiatan digelar Untuk meningkatkan kualitas Aparatur Sipil Negara dalam teknologi informasi dan komunikasi demi mendukung implementasi Palu Kota Cerdas.

Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid,  menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada dinas komunikasi dan informatika kota palu yang telah menginisiasi pelaksanaan kegiatan pelatihan junior network administrator yang diperuntukkan bagi organisasi perangkat daerah dan kelurahan se-kota palu.

“Tentunya pelaksanaan pelatihan ini, sangat menunjang terwujudnya kota palu sebagai kota cerdas atau smart city.” Ujarnya.

Dalam hal ini, dinas komunikasi dan informatika memiliki peran yang sangat strategis dalam mendukung pelayanan publik dan optimalisasi proses bisnis Penyelenggaraan pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

Junior network administrator merupakan salah satu skema pelatihan yang berbasis standar kompetensi kerja nasional indonesia (skkni). Melalui pelatihan ini, para peserta akan mampu meningkatkan kompetensi dan pemahaman mengenai konsep jaringan sampai dengan konfigurasi dasar peralatan jaringan yang akan diterapkan pada lokasi kerja masingmasing.

Wali kota,  berharap para peserta pelatihan junior network administrator ini dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap  peserta pelatihan junior network administrator  dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya dan betul-betul memahami terkait
Jaringan Komputer. ” Harapnya. ***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *