Berita Palu

Pemkot Palu Salurkan Dana Hibah Rp 2.7 Milyar Ke 78 Lembaga

292
×

Pemkot Palu Salurkan Dana Hibah Rp 2.7 Milyar Ke 78 Lembaga

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM- Pemerintah Kota Palu menyalurkan dana hibah  pada tahun anggaran 2023 ini, sekitar  Rp2,7 Miliyar.

Penyerahan Bantuan hibah secara simbolis diserahkan oleh Wali Kota Palu, H. Hadianto  kepada 78 Yayasan, Lembaga, Rumah Ibadah, dan Organisasi tahun Anggaran 2023 di ruang rapat Bantaya, Rabu, (1/3/2023) .

Wali Kota Palu berpesan agar kiranya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, yang tentunya juga demi meningkatkan percepatan pembangunan di Kota Palu.

“Bantuan yang didapatkan sekarang dimohon untuk dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Walikota juga menyebut, terkait dana Hibah  tahun 2024 mendatang, jika Pemerintah Kota Palu akan berupaya lebih meningkatkannya lagi.

“Insya Allah tahun 2024 kita upayakan untuk dana hibah, akan tingkatkan, agar supaya ikut mempercepat perbaikan-perbaikan yang dilakukan,” tambahnya.

Adapun terkait pencairan dana hibah tersebut, Wali kota Palu menekankan agar kiranya dapat segera diselesaikan apa yang menjadi persyaratan, agar kemudian dapat ditindaklanjuti dan segera cair secepatnya.

Penyerahan bantuan tersebut, Wali Kota Palu turut didampingi Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu Muhammad Rizal, Ketua DPRD kota Palu diwakili oleh Marselinus, Kabag Kesra Kota Palu, serta seluruh pejabat jajaran ASN lingkup Pemerintah Kota Palu.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *