Berita Palu

Jaring Sosok Pemimpin,Gabungan Relawan Jokowi Gelar MUSRA XXII Di Palu  Besok

158
×

Jaring Sosok Pemimpin,Gabungan Relawan Jokowi Gelar MUSRA XXII Di Palu  Besok

Sebarkan artikel ini

INIPALU. COM – Gabungan Relawan Jokowi Bakal menggelar Musyawarah rakyat Indonesia di Sulawesi Tengah (MUSRA) XXII  besok,Minggu 5  Maret 2023  di gedung Jodjokodi convention center.

Musyawarah Rakyat Indonesia (MUSRA) adalah sebuah kegiatan pertemuan rakyat yang bertujuan menyediakan ruang bagi warga, tanpa tersekat-sekat oleh pagar-pagar partai politik,kepentingan politik kelompok, dan lainnya.

Dewan Pengarah Musra Nasional, Piriyadi dalam konferensi pers Sabtu (2/4/3/2023) mengatakan,Musra ini sedang mencari sosok pemimpin bangsa yang dikehendaki rakyat untuk melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo.

“Musra ini mencari sosok pemimpin yang dikehendaki rakyat .”Ujarnya

Menurutnya  Musyawarah Rakyat dapat diperlakukan sebagai wahana suara kritis warga dalam menyusun kerangka kriteria kepemimpinan yang diharapkan warga. Nantinya hasil dari Musra ini akan dilaporkan ke Presiden Jokowi dan direkomendasikan ke Partai-Partai Politik, sekalipun bukan penentu

Sementara koordinator daerah (Korda) Musra Sulteng Ronny Saputra mengatakan,semua bakal calon presiden diakomodir dalam Musra ini untuk dimunculkan nama-namanya.

“Nanti dilihat siapa  paling dominan yang diinginkan rakyat, sesuai yang terlihat pada barkot yang dibagikan dari panitia ke peserta.” Jelasnya

Diperkirakan Sekitar 2000an undangan yang akan menghadiri musyawarah rakyat Indonesia di Sulawesi Tengah (Sulteng),dari berbagai kalangan masyarakat, mulai mahasiswa, petani, nelayan dan lainnya.

Hadir dalam konfrensi pers Musra itu Sekretaris Koordinator Musra Sulteng Erwin Husain, wakil koordinator Musra Andono Wibiso dan Ashar Yahya.***

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini