Berita Palu

Sekkot : Bimtek Diharapkan Tingkatkan TKDN Dan Transaksi  E-Katalog Di Palu

126
×

Sekkot : Bimtek Diharapkan Tingkatkan TKDN Dan Transaksi  E-Katalog Di Palu

Sebarkan artikel ini

INIPALU. COM– Badan Pengadaan Barang Jasa(  BPBD) kota Palu  menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek ) sebagai meningkatkan transaksi melalui e-katalog, serta meningkatkan penggunaan produk dalam negeri dan produk usaha mikro dan kewajiban berbelanja atas belanja APBD.

Bertempat di ruang rapat Bantaya, Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore Kota Palu , Sulteng, Senin 6 Maret 2023.

Sekretaris Daerah Kota Palu Irmayanti Pettalolo
mengatakan, Bimtek ini merupakan program rutin tahunan yang dilaksanakan oleh BPBD Kota Palu  , selain itu juga sebagai upaya mengimplementasikan Instruksi Presiden nomor 2 tahun 2022.

“Bimtek  ini ditujukan kepada PPK dan pejabat pengadaan di lingkup pemerintah Kota Palu  serta para mitra pelaku usaha,” ujar  Irmayanti Pettalolo

Dengan adanya Bimtek  tersebut, Irmayanti Pettalolo mengharapkan, agar kiranya Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) serta transaksi E-Katalog dapat terus meningkat terutama dengan mitra kerja khususnya mitra lokal yang berkompetensi,” tambahnya.

Lebih lanjut,setiap pejabat pengadaan agar dapat memperhatikan tanggung jawab dalam setiap melaksanakan program-program dan kegiatan, agar tetap sesuai dengan koridor dan ketentuan yang berlaku.

“Apapun program dan kegiatan yang kita laksanakan harus kita pertanggung jawabkan, pastikan semua proses berjalan dengan ketentuan dan peraturan yang ada,” pungkasnya.***

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini