Kota Palu

DPW Partai NasDem Sulteng Mulai Assesment Bakal Calon Legislatif

157
×

DPW Partai NasDem Sulteng Mulai Assesment Bakal Calon Legislatif

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM – Mendekati waktu Pemilihan Umum 2024 mendatang, DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah melakukan kegiatan assesment bagi bakal calon legislatif ( Bacaleg ) di kantor DPW NasDem Sulteng , Selasa ( 07/3/2023 ).

Kegiatan assesment ini akan dilaksanakan sampai ke seluruh DPD kabupaten kota se Sulawesi tengah, dan direncanakan berlangsung hingga pertengahan bulan ramadhan nanti.

“Perekrutan bacaleg partai NasDem dilakukan secara terbuka, siapa saja yang ingin mengabdikan diri di jalan politik bersama NasDem kami undang menjadi bakal calon legislatif ( Bacaleg ) baik dari pengurus dan kader partai serta masyarakat luas. Oleh karena itu, guna menjaring bakal calon legislatif ( Bacaleg ) yang kompetitif maka dilakukan lah assesment, “ Ujar Sekretaris DPW Partai NasDem Sulteng Aristan.

Lebih lanjut ia mengatakan , semua bakal calon legislatif yang nantinya didaftarkan ke komisi Pemilihan Umum ( KPU ) nantinya adalah calon – calon legislatif yang kompetitif yang berpeluang menang di Pemilu 2024,berintegritas serta memiliki kualitas yang baik.

Sehingga dapat berkontribusi memperbaiki kualitas parlemen, dapat menyuarakan aspirasi masayarakat serta bisa memajukan daerah Sulawesi Tengah tentunya.
Di kesempatan yang sama, ketua tim assesment bakal calon legislatif ( Bacaleg ) Nasution camang mengatakan assesment dilaksanakan dalam rangka mengecek atau memotret kesiapan daripada bacaleg – bacaleg partai NasDem.

Assesment ini dilakukan se objektif mungkin tanpa membedakan bakal calon legislatif ( Bacaleg ) yang berasal dari kader partai maupun non kader partai.

“Assesment yang dilakukan hari ini merupakan langkah awal untuk mengetahui kesiapan para bakal calon legislatif ( Bacaleg ) secara administratif, sosial, logistik serta langkah – langkah apa yang akan di ambil untuk memenangkan Pemilu 2024, “ ujarnya.

Sampai saat ini pendaftar bakal calon legislatif ( Bacaleg ) partai Nasdem terbilang banyak. Hal ini menandakan partai NasDem masih sangat diminati dan dipercaya oleh masyarakat.**

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *