Kota Palu

Seleksi POPDA 2023  Resmi Dibuka, Ini Pesan Walikota Untuk  Para Peserta

2387
×

Seleksi POPDA 2023  Resmi Dibuka, Ini Pesan Walikota Untuk  Para Peserta

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM- Seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Kota Palu Secara resmi oleh Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid,
Jumat, (13/2023)di lapangan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu.

Wali Kota Hadianto menyampaikan bahwa pelaksanaan POPDA tingkat Provinsi Sulawesi Tengah akan dilaksanakan di bulan Juli 2023 mendatang di Kabupaten Parigi Moutong.

“Waktu  menyisakan beberapa bulan lagi ya. Hari ini adalah seleksi, mereka yang mengikuti seleksi ini adalah mereka yang memiliki mentalitas untuk mengikuti ajang POPDA ini,” katanya.

Menurutnya peserta yang hadir seleksi kali ini menunjukkan bahwa mereka memiliki kesiapan untuk berlomba di ajang tahunan tersebut.

Ia berterima kasih atas keinginan para pelajar di Kota Palu untuk mau menunjukkan serta memberikan prestasi yang terbaik untuk Kota Palu.

Wali Kota berharap seleksi yang diselenggarakan kali ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penilaiannya seobjektif mungkin.

“Penilaian yang diberikan harus betul-betul sesuai dengan kriteria dan hal-hal yang dibutuhkan dalam menentukan siapa yang akan kita ikut sertakan dalam POPDA tingkat Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2023,” tekannya.

Ia juga meminta agar para peserta seleksi POPDA tingkat Kota Palu dapat menunjukkan persiapan terbaik yang telah dilakukan.

“Tunjukkan bahwa kalian layak, tunjukkan bahwa kalian siap. Raih prestasi sebaik mungkin. Jadikan ini upaya membangun mental yang baik buat kalian. Karena dengan mengikuti turnamen-turnamen seperti ini akan menambah kedewasaan dan kesiapan kalian dalam menapak masa-masa yang akan datang,” pesannya.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *