Berita Palu

Temu Komunitas, Hadianto Sebut pembangunan  Gedung Kesenian Rampung 2024 

155
×

Temu Komunitas, Hadianto Sebut pembangunan  Gedung Kesenian Rampung 2024 

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM- Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, kembali melakukan pertemuan dengan para komunitas anak muda Kota Palu di Taman Nasional depan Gedung Juang pada Jumat, 17 Maret 2023.

Pertemuan yang dilaksanakan rutin setiap Jumat sore pekan berjalan ini diikuti sejumlah komunitas yang berlatarbelakang literasi, komunitas sosial, hingga komunitas pecinta budaya Jejepangan atau anime.

Dalam kegiatan ini, Wali Kota langsung memberikan kesempatan kepada komunitas yang hadir untuk menyampaikan saran, pendapat, hingga aspirasi kepada dirinya.

Secara garis besar, para komunitas yang hadir ingin mendapatkan perhatian yang lebih dari Pemerintah Kota Palu dan bahkan bisa bersinergi terkait dengan berbagai program yang dilaksanakan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Wali Kota Hadianto memberikan arahan agar para komunitas dapat berhubungan langsung dengan OPD terkait.

“Silahkan masukkan permohonan. Karena Bulan Maret dan April ini merupakan waktu dari masing-masing OPD menyusun anggaran untuk tahun 2024,” katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa tahun 2023, pembangunan Gedung Kesenian Kota Palu mulai berjalan dan ditargetkan rampung di tahun 2024 mendatang.

Sehingga di tahun depan, para komunitas termasuk komunitas seni dan lainnya bisa memanfaatkan gedung tersebut untuk menyelenggarakan kegiatan.

“Asal kita bisa saling menjaga fasilitasnya dan kebersihannya,” pinta Wali Kota.

Pertemuan dengan komunitas ini ditutup dengan pembacaan laporan masyarakat yang masuk di laman aduan Pemerintah Kota Palu yakni laporwalikota.palukota.go.id yang disiarkan secara langsung melalui akun Instagram resmi Wali Kota @hadiantorasyid.

Usai pertemuan dengan komunitas, Wali Kota yang didampingi beberapa kepala OPD dan pihak terkait melihat langsung progress pembangunan taman segitiga yang ada di depan SMPN 2 Palu sebagai sarana pendukung Taman Nasional.***

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini