Kota Palu

Wali Kota Palu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dua Jari

275
×

Wali Kota Palu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dua Jari

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM- Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid,  secara simbolis meletakkan batu pertama atas dimulainya pembangunan Rumah Dua Jari Center  Jumat,(17/3/2023)di Jalan Mamara, Kelurahan Kawatuna, Kota Palu.

  Hadianto memuji kehadiran Komunitas Rumah Dua Jari yang terus melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan di Kota Palu dan sekitarnya.

“Habluminannasnya yang tiada henti-hentinya memberikan bantuan, perhatian serta mengambil beberapa peran yang dilakukan oleh pemerintah maupun oleh organisasi dengan upaya-upaya yang bisa kita sama-sama saksikan,” katanya.

Ia memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih dan berharap bahwa semangat kemanusiaan dari Rumah Dua Jari itu terjaga.

” membangun itu tidak mudah, tapi tidak juga susah, yang diperlukan adalah memiliki tekad dan kemauan yang kuat.”Ujarnya.

Apalagi anak-anak muda sekarang, katanya lebih memiliki perencanaan yang matang atas segala sesuatu yang akan dilakukan.

Wali Kota meminta Rumah Dua Jari memasukkan permohonan berkaitan pembangunan yang dilakukan secara cepat, agar Pemerintah Kota Palu bisa membantu lewat bantuan yang diusahakan.

“Masukkan permohonan, kalau bisa cepat. Agar Pemerintah Kota bisa membackup lewat bantuan yang InsyaAllah bisa dapat lewat anggaran perubahan sekitar Rp100 juta untuk pembangunan ini,” ungkapnya.

Ia yakin dengan segudang pengalaman yang dimiliki oleh Rumah Dua Jari, pembangunan Rumah Dua Jari Center dapat diwujudkan dengan baik.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *