Kota Palu

Nasdem Buol Assesment Bacaleg, Target Raih Pimpinan DPRD

160
×

Nasdem Buol Assesment Bacaleg, Target Raih Pimpinan DPRD

Sebarkan artikel ini

PALU – DPD Nasdem Buol bersama Tim Assesment Bacaleg Nasdem Sulteng, selenggarakan kegiatan Assesment Bacaleg, bertempat di Kantor DPD Nasdem, Sabtu (18/3/23).

Kegiatan ini di ikuti oleh 150 persen Bacaleg Kabupaten di tiga dapil yang ada di Kabupaten Buol.

Ketua DPD Nasdem Buol Ryan Nathaniel Kwendy menyatakan dalam sambutanya bahwa kegiatan ini bertujuan menyeleksi caleg terbaik.

“Menang pemilu akan sangat di tentukan oleh caleg potensial. Oleh sebab itu, kegiatan ini di gagas untuk memastikan Bacaleg yang di utus benar-benar memiliki syarat-syarat menang” ujar Ryan.

Menurutnya, momen Pileg 2024, Nasdem Buol aman menargetkan meraih kursi ketua DPRD.

“Target kita adalah menjadi pimpinan DPRD. Olehnya, untuk meraih target itu, di butuhkan komposisi caleg yang potensial dan dapat meraup suara yang maksimal di seluruh dapil” tegas Ryan.

Ketua Tim Assesment DPW Nasdem Sulteng Asriadi Malewa dalam sambutanya menjelaskan, setiap Bacaleg harus mampu membawa kebanggaan bagi partai Nasdem.

“Caleg yang berkompetisi dan menang nanti harus mampu menjadi juru bicara dan perpanjangan tangan Nasdem di masyarakat. Olehnya kita butuh caleg-caleg berkualitas yang akan bertarung” tuturnya.

Giat ini di laksanakan sehari penuh, dan telah di laksanakan di beberapa Kabupaten/ Kota di Sulteng. **

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *