Berita Palu

DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, Kembali Melaksanakan Assesment Bagi Bakal Calon

120
×

DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, Kembali Melaksanakan Assesment Bagi Bakal Calon

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM – Menyongsong Pemilu 2024 mendatang, tim assesment DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, kembali melaksanakan assesment bagi bakal calon legislatif ( Bacaleg ) Kabupaten Sigi Minggu (19/3/2023).

Sebanyak 66 bakal calon legislatif ( Bacaleg ) NasDem Kabupaten Sigi yang terbagi dalam 5 dapil mengikuti assesment hari ini dan bertempat di café Diamond.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD NasDem Kabupaten Sigi Ilyas Nawawi, S.Sos mengatakan proses assesment yang dilakukan saat ini perlu dilakukan. Karena kita tidak bisa melakukan perekrutan bacaleg secara sembarangan.

“ Pada pemilu 2024 mendatang, kita harus selalu menjaga basis,jejaring dan terus membaur dengan masyarakat. Oleh karena itu,NasDem tentunya harus menyiapkan calon – calon anggota legislatif yang terbaik dan berkualitas dalam segala hal, “ Ungkapnya.

Sementara itu, Tim Assesment DPW Sulteng Fery Anwar mengungkapkan, kegiatan assesment merupakan penilaian awal. Partai hendak memastikan kesiapan dan keseriusan semua bakal calon legislatif ( Bacaleg ). Assesment ini dilakukan juga untuk mengetahui apakah para bacaleg mengetahui tugas dan fungsi legislatif serta pengetahuan tentang partai NasDem tentunya.

“ Pada pemilu 2024 mendatang , partai NasDem sendiri menargetkan menang lebih. Hal ini memiliki arti partai harus bisa menyiapkan bacaleg maupun calon kepala daerah yang benar – benar terbaik dan disegani dalam hal pengetahuan dan attitude nya sehingga dapat mencapai target tersebut, “ Pungkasnya.

Kabupaten Sigi merupakan daerah yang pendaftar bacalegnya paling banyak. Hal ini menunjukkan partai NasDem masih sangat diminati oleh masyarakat.

Setelah tahap assesment ini akan diadakan survey di 38 dapil se Sulawesi Tengah untuk memastikan bahwa NasDem bisa mencapai target.**

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini