BERITA PALU

65 Bacaleg NasDem Kota Palu Mendapat Giliran Mengikuti Assesment

108
×

65 Bacaleg NasDem Kota Palu Mendapat Giliran Mengikuti Assesment

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM ā€“ Guna memotret kesiapan para bakal calon anggota legislatif ( Bacaleg ), kali ini 65 bacaleg NasDem Kota Palu mendapat giliran mengikuti assesment yang dilaksanakan oleh tim assesment DPW partai Nasdem Sulawesi Tengah Selasa (21/3/2023).

Assesment adalah langkah awal untuk mempersiapkan para bakal calon anggota legiaslatif (Bacaleg) dalam menhadapi Pemilu 2024 mendatang.

Dalam sambutannya Sekretaris DPD NasDem Kota Palu, Purnadjaya mengatakan para bakal calon legislatif ( Bacaleg ) yang akan mengikuti assesment kali ini tidak perlu khawatir. Karena tim assesor yang melakukan assesment tidak akan membeda ā€“ bedakan bacaleg dalam memberikan pertanyaan.

ā€œ Lolos tidaknya para bakal calon legislatif ( Bacaleg ) dalam tahap assesment ini, ditentukan oleh diri masing ā€“ masing. Melalui assesment ini, kita dapat memetakan sejauh mana kekuatan partai NasDem sendiri, ā€œ tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua NasDem Bidang Pemenangan Pemilu H.M. Ilham chandra menyampaikan tim assesment ini merupakan mata, telinga dan tangan partai. Oleh sebab itu, diharapkan semua yang tergabung dalam tim assesment dapat memberikan pertanyaan serta melihat, mendengar dan mencatat dengan baik semua jawaban ā€“ jawaban dari para bakal calon legislatif ( Bacaleg ) nantinya.

ā€œ Dalam melakukan assesment tim assesor akan bersikap adil, tidak ada perbedaan antara bacaleg yang berasal dari kader partai maupun non partai. Karena untuk menghasilkan calon legislatif ( Caleg ) yang berkualitas, partai NasDem tidak memandang apakah para bacaleg ini anggota keluarga,teman,ataupun titipan, ā€œ pungkasnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan assesment bacaleg NasDem Kota Palu yaitu, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan politik Moh.Helmi, Ketua Tim Assesment Nasution Camang, S.Sos beserta beberapa fungsionaris DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *