Kota Palu

Wawali Ingatkan  Para Pedagang Di Pasar Ramadhan Palu Harus Jual Makanan Higienis

165
×

Wawali Ingatkan  Para Pedagang Di Pasar Ramadhan Palu Harus Jual Makanan Higienis

Sebarkan artikel ini

INIPALU. COM-Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A Lamadjido, secara resmi membuka pelaksanaan pasar Ramadhan 1444 H.

Kegiatan pasar Ramadhan yang diinisiasi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Palu, dilaksanakan di Lapangan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu  Kamis (23/3/2023) .

Wakil Wali Kota Palu menyampaikan  selamat menyambut bulan suci ramadhan 1444 h/2023 m. Semoga di bulan suci ramadhan kali ini kita semua bisa membangun ketakwaan kepada Allah SWT juga bisa memperkuat silaturahmi dan ukhuwah islamiyah di antara kita semua.

Pasar ramadhan merupakan kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, karena selain memenuhi kebutuhan makanan berbuka puasa, pasar ini juga menjadi ajang untuk berkumpul dan saling berinteraksi antarwarga.

Melalui kegiatan ini, kita juga dapat merasakan makna sosial dalam islam, yaitu saling berbagi kepada sesama. Saya berharap, melalui kegiatan pasar ramadhan ini, kita semua dapat saling mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiyah.

Reny juga mengimbau para pedagang untuk menjual makanan dan minuman yang higienis, bergizi dan tidak menggunakan bahan-bahan adiktif berbahaya baik zat pewarna maupun zat pengawet makanan yang tidak diperkenankan dalam dunia kesehatan.

“Dan juga selalu menjaga kebersihan, keamanan serta ketertiban agar arus lalu lintas di sekitar lokasi pasar dapat berjalan lancar.”.Harap Reny

Dalam peresmian Hadir pula Ketua TP PKK Kota Palu Diah Puspita,  Sekda Kota Palu Irmayanti, Kepala DP3A Kota Palu Yudhi Riyani Firman dan sejumlah Kepala OPD, Balai POM dan tamu undangan lainnya.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *