Berita Palu

Mohammad Imam Darmawan di Minta Perjuangkan Batuan Kube Penyintas Petobo

272
×

Mohammad Imam Darmawan di Minta Perjuangkan Batuan Kube Penyintas Petobo

Sebarkan artikel ini

INIPALU,- Anggota DPRD Kota Palu, Mohammad Imam Darmawan diminta untuk memperjuangkan bantuan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) bagi para penyintas di Kelurahan Petobo. Hal tersebut diungkapkan saat kegiatan reses caturwulan I beberapa waktu yang lalu.

Menurut warga, mereka sudah membentuk kelompok usaha, kiranya bisa difasilitasi agar nantinya bisa mendapatkan bantuan. Mereka membutuhkan perlatan untuk usaha catering.

Bukan hanya itu, warga juga meminta untuk memperjuangkan pembangunan Hunian tetap (Huntap) dapat mengutamakan sistem drainase dan sumber mata air.

Hal tersebut dikemukakan warga, untuk mengantisipasi agar sistem pembuangan dan kebutuhan air bersih tidak terabaikan.

“Kami minta tolong agar drainse di lokasi huntap bisa diperhatikan. Ketersedian air bersih juga, karena air ini jadi kebutuhan jangka panjang,” ungkap salah seorang warga.

Menyikapi aspirasi masyarakat tersebut, Imam mengaku akan menyampaikan ke dinas terkait. Ditegaskan, apa yang menjadi usulan warga akan selalu dikawal.

“Nanti ibu buat saja proposalnya ditujukan ke Dinas Sosial, antarkan kesaya. Nanti saya yang akan bawa ke Dinsos. Kalau untuk usulan drainse dan air bersih, saya coba komunikasi ke dinas terkait dan saya akan sampaikan usulan bapak,” tegas politisi Nasdem ini.**

 

 

 

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini