Berita Palu

Nanang: Generasi Muda Harus Memanfaatkan Program Pemberdayaan di Pemerintah Kota

248
×

Nanang: Generasi Muda Harus Memanfaatkan Program Pemberdayaan di Pemerintah Kota

Sebarkan artikel ini

INIPALU,- Anggota DPRD Kota Palu H. Nanang menyebutkan terdapat banyak program Pemerintah Kota Palu yang bisa dimanfaatkan generasi muda untuk mendukung produktifitas serta pemberdayaan. Salah satunya yaitu program magang ke Jepang.

Dirinya berharap generasi muda jeli dalam memanfaatkan program pemberdayaan dari Pemerintah Kota (Pemkot).

“Jadi saya harap semua yang hadir untuk aktif menyuarakan aspirasinya. Kalaupun bisa saya bantu langsung, saya akan bantu. Karena genereasi muda nantinya akan menjadi garda terdepan dari segala aspek,” jelas Nanang, beberapa waktu saat agenda reses di kecamatan Mantikolore.

Kegiatan terserbut dibanjiri para peserta reses yang berjumlah lebih dari 300 orang, yang terdiri dari anak muda. Mereka meminta agar dapat di fasilitasi dan mendukung kegiatan kepemudaan yang bersifat positif, agar anak muda bisa mandiri.

Senada, Lurah Layana Indah, Sudarman yang menjelaskan ada beberapa program Walikota untuk mendukung kepemudaan diantaranya Kube yang dapat diakomodir melalui dana Kelurahan dan program magang ke Jepang.

“Saya berharap generasi muda khususnya yang ada di Kelurahan layana untuk segera mendaftarkan diri dalam program tersebut,” sebutnya.

Kegiatan reses pada malam itu juga dirangkaikan dengan Milad KPLH Saongu Lara ke 8 dan Milas LPPAT ke 6 yang dibinanya selama menjadi anggota DPRD Kota Palu.**

 

 

 

 

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini